How to Paint Your Wall (with Kids)

Kurang dari sebulan lagi, kami semua akan kembali ke tanah air tercinta. Menyenangkannya adalah bakal ketemu lagi dengan orang tua, keluarga, dan teman-teman, plus ramahnya orang-orang Indonesia. Tapi di sisi lain banyak juga yang harus diselesaikan disini buat ngurus kepindahan kami, dari mulai dokumen buat pindah, mindahin barang-barang termasuk istana barbie sama dapur-dapuran IKEA, diluar satu kotak Barbie Katya, sampai nyelesain urusan kantor dan sekolah anak.

Satu lagi yang harus diselesaikan adalah urusan apartemen. Dimana disini sistemnya, owner apartemen pengen menerima apartemennya kembali dengan kondisi minimal sama dengan ketika dulu diserah terimakan ke penyewa. Artinya semua properti gak boleh ada yang rusak, termasuk juga dinding-dinding yang pastinya udah jadi galeri scribble Mischa dari umur 6 bulan sampai sekarang 2 tahun kemudian.

Jadilah seminggu ini kami gotong royong, dari bersihin sofa yang kena spidol (untungnya ada cairan pembersih tinta), benerin pipa plumbing yang mampet, sampai mulai ngecat dinding rumah. Dan jangan harap cuma papa mama yang ngerjain, dua princess Lindenallee ini harus juga ikut bantu, sebisanya. Pastinya tapi mereka excited sih, ibarat ngewarna gambar tapi di dinding. Jadilah dengan modal roller kecil, briefing singkat, dan baju yang siap dikorbankan, Katya dan Mischa ngecat satu panel tembok malam tadi! Hasilnya juga bagus ternyata (walau papa udah siap buat amplas ulang), dan pastinya sampe sekarang Mischa udah tau gimana cara ngecat dinding – siapa tau ada yang butuh bantuan tukang cat di Indo? Hihi.

27CFBD9B-E2E4-470E-9961-543FF7F9BAF5

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s