Boneka Mischa

Kemaren kami mampir ke satu toko mainan, buat beliin Katya hadiah karna dia udah berhasil ngomong Jerman di sekolah. Bayangin anak ini satu setengah tahun belajar dua bahasa baru! Bapaknya belajar satu baru aja gak bisa-bisa.

Dan kayak biasa dia pilih barbie. Tapi karna udah banyak dia janji buat sumbangin satu barbie di rumah buat orang lain. Di Jerman biasanya ditaro di kotak depan rumah, sambil ditulis zu verschenken alias boleh diambil, nanti kalo ada yg minat bakal dibawa sama owner barunya.

Nah buat Mischa kemaren udah dibeliin juga buku baru. Biar dia juga punya sesuatu yang baru. Normal begini memang biasanya.

Tapi ternyata habis Katya ambil mainannya, waktu kita menuju ke kasir,

“Stop papa – ini belum dimasukin keranjang”

Mischa dateng sambil bawa barbie Ariel segede gaban. 

Ternyata udah gede dia dan udah pengen punya mainan juga. Terharu deh. Ya walaupun gak barbie segede gaban juga sih. Akhirnya di revisi jadi barbie Elsa. Barbie pertama Mischa, yang sampe hari ini masih dibawa kemana-mana nemenin barbie Anna kakaknya.


Tentu bukunya gak jadi dibeli akhirnya. Dan ke depannya kayaknya harus mulai tanya Mischa mau beli apa – udah gak bisa dipilihin lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s