Coz its Sunday!

Minggu pagi sih, tapi gak harus sepedaan ke taman juga kalo suhu nol derajat gini Katya T_T

  
Eh btw dia udah bisa mulai pose sendiri, selain pose ala pembalap tour de France diatas, sampe di taman dia terus cari tempat instagramable sendiri semacam semak-semak di hutan buat duduk diatas bonggol kayu.

  
Atau misalnya minta difoto pake gaya favorit Katya 2016.

  
Tapi setelah puas foto banyak pose, depan belakang pohon kayak film-film India, kesana sini sambil papanya disuruh jagain sepeda, dia baik sih, “sini papa sekarang aku fotoin!”.

Dan jadilah beberapa foto yang objeknya kayak butiran debu begini haha. 

  
PHP ah Katya …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s