Lactasari Farm: Mengasuh Hewan diatas Mall PVJ Bandung

     

Kalau biasanya liburan ke Bandung selalu diisi dengan makan dan main di daerah Utara, yang memang sejuk sama banyak pilihan, liburan singkat ke Bandung kemarin diisi dengan wisata mall – tepatnya ke mall Parijs van Java di daerah Sukajadi Bandung. Untuk yang datang dari arah Jakarta, lokasinya kuran lebih 5 kilometer dari perempatan Pasteur, tapi kalau weekend macetnya bisa ngalahin Jakarta kayaknya hehe.

Yang berbeda dan udah lama pengen dicoba dari farm ini adalah area main anak yang ada di rooftopnya. Jadi di atas situ ada banyak wahana permainan dari ice skating, bird park, termasuk Lactasari farm ini. 

Lactasari farm ini sendiri konsepnya mirip dengan farm lain seperti kuntum atau jendela alam, si anak dikasih satu keranjang rumput plus susu yang bisa dijadikan makanan binatang-binatang yang ada disana. Koleksinya gak sebanyak di farm non-mall, karna lahannya juga yang terbatas, tapi lumayan oke dan menghibur. Ada kambing, kelinci, marmut, dan sapi. Entah kenapa tapi binatang-binatangnya ini excited banget minta makanan ke Katya kemaren hehe.

Biaya masuknya terlampir ya – asik deh buat jadi tempat wisata alternatif di bandung šŸ™‚

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s