Taman Mini Series: Museum Transportasi

Kayaknya hampir semua anak (dan mungkin juga papa mamanya) suka sama yang namanya sarana transportasi kayak pesawat, kereta, ataupun perahu. Termasuk juga Katya. Setiap ada pesawat atau helikopter lewat, pasti dia merhatiin sambil komen-komen excited. Sampai dia udah hafal kalau yang hijau pesawat apa, merah pesawat apa.

Hari ini di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), museum transportasi, akhirnya buat pertama kali dia lihat langsung yang namanya helikopter. Sambil heran kenapa propellernya diatas bukan di depan kayak pesawat di film Planes. 



Museum transportasi ini besar banget, sayang tadi gak sempet keliling semua karna keburu hujan besar jadi gak bisa jalan ke section belakang. Jadi cuma sempet lihat helicopter, naik ke kereta kepresidenan, plus naik ke pesawat Garuda yang sampe sekarang masih susah dimengerti sih, gimana cara bawanya ke taman mini.

Oh ya diluar biaya masuk TMII yang sekitar 10-15 ribu per orang, masuk ke museum ini murah banget, cuma 2 ribu rupiah per orang plus nambah 2.500 rupiah kalau mau naik ke pesawat.

Namanya anak-anak, naik ke atas pesawat, duduk manis, pasang seatbelt, 5 menit kemudian, 10 menit kemudian, gak mau diajak turun juga.

Pesawatnya kayaknya bisa terbang kok papa. Kita terbang dulu ya.”

Yah mungkin emang udah saatnya liburan naik pesawat beneran ya Katya 😁





Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s