Bang Bing Bung Yok Kita Nabung



Sebagaimana anak-anak normal, setidaknya jaman papa mamanya dulu level normalnya, Katya punya celengannya sendiri (entah apa mungkin beberapa tahun ke depan pada gak pakai celengan tapi paypal atau bitcoin hehe). Isinya biasanya kalau ada uang sisa, atau kalau ada hibah dari kakek neneknya, kadang isinya juga ada koin buat naik wahana permainan deket rumah yang somehow gak kepake dan dijadiin investasi oleh Katya.

Hari ini karna sudah penuh dibukalah tabungan winnie the pooh Katya. Pas banget tanggal tua sebetulnya papanya juga pengen minta sebagian buat uang parkir sama pak ogah hihi. Lumayan loh tabungannya ada 200 ribuan yang mayoritas uang koin 500 rupiah, artinya porsi hibah puluhan ribu dari kakek neneknya gak sebanyak porsi tekad menabung si anak haha.



Sebetulnya ini kali kedua Katya buka celengan, yang pertama sudah mendarat mulus ke tabungan bank Permata Katya, lengkap dengan buku dan ATM nya yang dia banggain banget karna ada gambar Winnie the Poohnya. Lucu deh.

Walhasil agenda sore ini, kalau bisa pulang cepet, kita mau setor koin-koin Katya ini ke bank terdekat, buat dijadiin tambahan saldo di tabungan Katya, siapa tau kalau konsisten dua tiga tahun lagi sudah cukup buat beliin kado ulang tahun papanya printer 3 Dimensi hahaha.

Kayak lagu Katya “bing beng bang yok kita ke Bank, bang bing bung yok kita nabung”. 

Ps: Walaupun kalo udah cukup kayaknya bisa di bagi juga portfolio nya buat investasi someday.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s