Child Friendly-nya Hilton Bandung

Bandung selalu jadi kota yang mudah dan menyenangkan buat liburan, biasanya sih pas weekend berangkat Sabtu pagi pulang Minggu siang.

Nah sekarang ini agak beda karna Katya judulnya jemput papanya yang lagi dinas, jadi Jumat siang dari Jakarta naik kereta sama mamanya – papanya sih udah dari Kamis dinas di Bandung. Tujuan utamanya si nona muda ini biar ngerasain juga naik kereta Jakarta Bandung, yang surprisingly ternyata betah dan suka dia. Karna papanya dinas, jadi bisa deh semalem Katya ikut nginep di hotel Hilton Bandung. Lokasinya juga pas deket sama stasiun KA.

Sabtu pagi, menjelang check out ada yang menarik waktu sarapan dengan Katya, karna tiba-tiba ada booth makanan khusus untuk balita, lucu banget dia pilih sendiri makanannya, ambil sendiri, ada mangkoknya sendiri juga yang kecil lengkap sama sendoknya. Breakfast yang berkesan buat Katya yang sebetulnya gak begitu suka makanan hotel. Dan kelihatannya bukan sekedar campaign sembarangan dari Hilton, karna waktu hampir selesai makan datang manager in charge nya ke meja kami buat minta input apa yang perlu diperbaiki untuk servis makanan para junior ini.

IMG_1278a

IMG_1277

Sisi lainnya adalah mulai dibukanya Kids Klub yang juga bener-bener manjain anak dengan fasilitasnya. Mulai mandi bola, buku-buku, film yang diputar pakai projector, plus pastinya mainan-mainan pelengkap. Ah disini anak juga bisa dititip karna ada kakak penjaganya. Hebat ya.

IMG_1281

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s