Kasih Nenek Kepada Cucu

Sepertinya lagu kasih ibu kepada beta bisa di review ulang setelah dua tahun ini hasil observasi saya kok kayaknya nenek sama kakek ini kasihnya lebih besar daripada ibu atau bapaknya Katya ๐Ÿ˜›

Heran juga sih, kenapa ya kayaknya objective kakek nenek ini bener-bener tulus ikhlas pengen ngebahagiain cucunya. Dari mulai dongengin, ajak naik motor, ajak jalan-jalan, beliin buku, bawa mainan kecil-kecilan, sampai tiba-tiba sebulan yang lalu neneknya Katya beliin scooter listrik yang dulu papanya kecil minta-minta gak pernah dikasih. Huh. (Bahkan om-tantenya Katya pas lihat scooternya langsung geleng-geleng seiring dan seirama, pastinya waktu kecil gak ada yang dapet semua sama kayak papanya Katya).

Kadang harus waspada juga sih, karna Katya juga udah mulai bisa manfaatin kebaikan nenek kakeknya ini buat minta permen atau coklat yang kalau di rumah jarang dibolehin sama mama papanya. Sebetulnya gak begitu bagus karena harusnya rules yang dikasih ke anak ini konsisten, yah tapi anggap aja itu rejekinya Katya haha.

Yang pasti kalau dilihat di mata sama muka kakek nenek itu, kelihatannya bahagia banget kalau lihat cucunya ketawa seneng. Apalagi kalau lihat cucu yang teriak girang pas lihat mainan atau mangap (yang entah kebiasaan dari mana ini) sambil bilang “haaaahhh?!” kalau lihat gerry chocolatos atau choki-choki. Si drama queen.

Ah mungkin memang kasih ibu kepada beta kuadrat baru sama dengan kasih nenek kepada cucu ๐Ÿ˜

http://youtu.be/uUIsiKKaHeA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s